Mengenai Saya

Foto saya
Nama Lengkap : Jae-hee Nama Asli : Lee Hyun-gyoon Tanggal Lahir : 25 Mei 1980 Tinggi : 178 cm Berat Badan : 63 kg Golongan Darah : O Hobi : Nonton film kartun, main game Star Craft Hal yang Disukai : Menyanyi, rollerblade, badminton Pendidikan : Dankuk University--------------------------------------------------------------Name: 한채영 / Han Chae Young (Han Chae Yeong) Real name: 김지영 / Kim Ji Young Profession: Actress and model Birthdate: 1980-Sept-13 Height: 172cm Weight: 47kg Blood type: A Married to: Choi Dong Jun (former actor and now-businessman)

Sabtu, 12 Februari 2011

Han Chae Young










Han ChaeYoung

Profile
Name: 한채영 / Han Chae Young (Han Chae Yeong)
Real name: 김지영 / Kim Ji Young
Profession: Actress and model
Birthdate: 1980-Sept-13
Height: 172cm
Weight: 47kg
Blood type: A
Married to: Choi Dong Jun (former actor and now-businessman)

Han Chae Young, Adalah Seorang Artis Kenamaan Korea yang Bernama Asli Kim Ji Kyong. Dia Dijuluki "barbie Doll" dari Korea karena Wajah Cantik, Tubuh yang Tinggi Serta Semampainya yang sangat sempurna. Bakat Akting Artis Muda Cantik Ini Mulai Terlihat sejak kemunculannya pada sinetron Komedi Romantis Sassy/Delightfull Girl Chun Hyang,Film ini juga dimainkan oleh Jae Hae seorang Aktor Dan Pelawak.
Kritik meragukan seri ini akan berhasil, tetapi telah membuktikan bahwa karya ini favorit di kalangan muda dan dewasa. Namanya langsung terangkat naik dan menjadi salah satu aktris besar korea .Han Chae Young menikah Choi Dong Joon.


Han Chae Young dibesarkan di Amerika Serikat dengan keluarga tradisional Korea. Pada usia 19, ia mengunjungi Korea dengan beberapa teman ketika ia bertemu pelawak korea yang terkenal. Pelawak yang berkata dia sangat cantik dan mengambil beberapa gambar dengan dia. Setelah itu, dia ditemukan oleh agen bakat.

Dramas

* KBS: Autumn Fairy Tale (2000)
* Affection (2002)
* Beijing My Love (2004)
* KBS: Delightful Girl Choon-Hyang (2005)
* SBS: Only You (2005)
* SBS: My Girl (2005)
* MBC: Exhibition of Fireworks (2006)

Filmography

* Rec (2000)
* Bet on My Disco (2002)
* Wild Card (2003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar